CURRICULUME VIATE
21.13 | Author: CORPS BRIBU
CURRICULUME VIATE
OF CORPS BRIBU


· AHMAD SYAMSURI
Cowok yang satu ini, lahir di pucuk gunung di daerah pedalaman kabupaten Pacitan pada tanggal 11 April 1984, sebagai anak terahir dari dua bersaudara. Dia memiliki julukan pendekar psikoanalisis, karena hobinya yang kerap menganalisis perilaku seseorang. Walaupun terkadang terkaannya lebih banyak melesetnya daripada cocoknya. Namun orang yang satu ini selalu happing fun dalam menghadapi setiap masalah. Selain itu, dia juga memiliki hobby melukis. Sampai saat ini sudah banyak lukisan terlahir dari kepiawaiannya dalam menggoreskan kuas di atas kanvas. Semboyan hidupnya adalah “jika kita tidak bisa berbahagia di tampat kita berada saat ini, maka kitapun tidak akan bisa berbahagia di tempat yang lain”.

· FAJAR WAHYU WIDODO

Orang ini, begitu berbeda dengan dengan anggota-anggota CORPS BRIBU yang lainnya. Perbedaan yang pertama dari segi geografis. Dia berasal dari daerah Jawa Tengah, tepatnya di kota Rembang. Yang kedua, dari segi tampang dan dari segi intelegensi. Cowok cakep kelahiran Rembang, 13 April 1986 ini memiliki tampang dan intelegensi di atas rata-rata, jika dibandingkan dengan teman-teman seperjuangnnya. Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh cowok yang sering dipanggil fajar ini. Seandainya dijelentrehkan semuanya, saya rasa cukuplah untuk dibuat novel. Dia memiliki hobby jalan-jalan dan memelihara hewan. Semboyan yang selalu melekat dalam sanubarinya adalah “ katakanlah yang benar walaupun pahit rasanya” dan “kebahagiaan hidup bukan karena kamu berbahagia, namun, karena kamu orang menjadi bahagia.

· MASFU’AD
Masfu’ad lahir di kota onde-onde Mojokerto pada tanggal 27 April 1986. Nama asli sebenarnya adalah Fuad Hasan. Namun, karena zaman kecilnya sering dipanggil “mas Fuad” oleh adik-adiknya, jadilah terlanjur sampai sekarang dia dipanggil masfuad. Hobby cowok ini banyak banget, yakni keluyuran, ngopi, cangkruk, dan maen musik. Dan yang tak kalah penting, adalah hobinya yang sering nolak cewek-cewek. Busssseeetttt… dah

· M. CHABIB D.W
Mahluk tuhan paling cakep (kalo dilihat dari sedotan) ini, terlahir dengan beberapa kelebiahan. Diantaranya adalah dibidang perkulitan. Dia memiliki kelebihan pigmen diantara teman-temannya. Selain itu, dia juga banyak digandrungi kaum hawa. Terhitung sudah ada tiga cewek yang rela mati demi dia. Cewek yang pertama pernah ngomong “ bib, tolong jangan dekati aku lagi, kalau kamu berani deketin akau, maka aku akan bunuh diri”. Cewek yang kedua “ kenapa sih kamu selalu ganggu aku terus???? aku bisa mati bib, kalau kamu seperti ini. Kita kan dah putus lama banget…..!!!!!!”. dan cewek yang ketiga kasusnya juga tidak jauh berbeda dengan cewek pertama dan kedua. 13 Januari 1987 adalah hari jadinya. Hobinya adalah main game dan cari cewek, tapi saat ini belum kunjung dapat juga. Dia perlu diruwat kali ya??????. Bagi cewek-cewek yang memiliki belas kasihan dengan teman saya ini, bisa menghubungi No. 08564235510.

· RUDY PRAKOSO
Dia lahir di Surabaya, 28 Januari 1984. Sekarang Ia menetap di kota seribu santri, kota Jombang. Waktu di kampus, dia menyandang sebutan sebagai penyebar janda. Hobbinya yang sering berburu cewek dan meninggalkannya begitu saja itulah yang kemudian membentuk stigma seperti itu. Tapi saya salut dengan keteguhan yang dimiliki olehnya.

· WANDIK
Teman saya pernah berseloroh, “Gresik kota santri yang bernuansa maksiat”. Tapi itu Cuma guyon aja. Di kota inilah anak ini lahir, pada 22 Oktober 1986. dia memiliki julukan “sendiko dawuh”. Itulah julukan yang disematkan padanya. Hobbinya selain ngaji, adalah godain cewek cantik.

|
This entry was posted on 21.13 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: